Hotelnesia Info Hotel Indonesia

Cari info seputar hotel? Tidak salah jika anda mengunjungi blog ini.. Yap...! Hotelnesia menyajikan informasi seputar hotel di beberapa daerah di seluruh indonesia. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena anda telah mengunjungi blog Hotelnesia, dengan mengunjungi blog hotelnesia maka anda kami anggap sebagai tamu istimewa hotel kami... silahkan nikmati fasilitas yang disediakan di Hotelnesia untuk mencari info seputar hotel di seluruh indonesia melalui tab link maupun kotak search box

Karena ini adalah postingan pertama dari blog Hotelnesia, ada baiknya hotelnesia memberikan sedikit ulasan tentang dunia per hotelan. Dari yang yang hotelnesia simpulkan, kata “hotel” memiliki arti kata yaitu sebuah bangunan yang dilengkapi dengan fasilitas penginapan, makanan dan minuman, meeting room, loundry, fitnes center, dll yang dikelola secara komersil oleh badan perorangan atau perusahaan.

Dari banyaknya kapasitas kamar yang disediakan, hotel dibagi menjadi tiga bagian antara lain:
1. Small Hotel, adalah hotel yang memiliki jumlah kamar tidak lebih dari 28 kamar.
2. Medium Hotel, adalah hotel dengan kapasitas kamar antara 28 hingga 299 kamar.
3. Large Hotel, adalah hotel dengan kapasitas kamar lebih dari 300 kamar.

Biasanya kita pernah mendengar istilah hotel berbintang 3, hotel berbintang 4, atau hotel berbintang 5. Sebenarnya apa sich arti bintang pada hotel tersebut? Begini nich... Atribut “Bintang” pada hotel bisa diartikan sebagai klasifikasi. Jadi, klasifikasi hotel itu dibedakan dengan menggunakan simbol bintang antara 1 s/d 5. Semakin banyak bintang yang dimiliki suatu hotel maka semakin berkualitas pula hotel tersebut. Penilaian ini dilakukan oleh Direktorat Jendral Pariwisata yang diadakan selama sekali dalam tiga tahun.
Hotelnesia Info Hotel Indonesia

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, January 15, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Hotelnesia Info Hotel Indonesia dengan kategori Info Hotel . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/01/hotelnesia-info-hotel-indonesia.html.

Belum ada komentar untuk "Hotelnesia Info Hotel Indonesia"

Post a Comment