Objek Wisata Di Bali

Objek Wisata Di Bali - Bali merupakan tujuan wisata yang paling diminati oleh turis lokal maupun asing. Beraneka ragam keunikan seni, budaya, serta keindahan pantai Bali menjadi alasan mengapa orang berbondong-bondong ingin mengunjungi pulau yang terletak diantara pulau Jawa dan pulau Lombok tersebut. Bagi anda yang ingin berlibur ke Bali untuk beberapa pekan, jangan lupa persiapkan bekal yang cukup..., Cukup uang saja :) Berikut ini hotelnesia share info beberapa tempat objek wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Kintamani
Objek wisata kintamani yang terletak di kabupaten Bangli menawarkan keindahan pemandangan danau Batur serta dikelilingi pegunungan. Anda bisa menikmati makan siang di tempat ini sambil sesekali melihat betapa indahnya asap kabut yang keluar dari danau tersebut. Anda juga bisa melihat keunikan pada sistem pemakaman di daerah Toya Bungkah dan juga Trunyan.

Pantai Dreamland
Objek wisata Pantai Dreamland yang terletak di kawasan Ungasan, Pecatu. Para pengunjung menyukai Pantai Dreamland karena pantainya yang sangat indah dan ombaknya yang menantang, cocok bagi turis yang gemar berselancar. Disekitar Pantai Dreamland, ada juga objek wisata yang gak kalah menarik daripada objek wisata yang lainya, sebagai contoh: Pura Uluwatu, GWK, Pantai Nyangnyang dan Pantai Suluban.

Jalan celuk Karangasem - Singaraja
Di Bali terdapat gunung tertinggi dengan nama Gunung Agung dimana hamparan bebatuan sisa-sisa letusan gunung tersebut bisa anda nikmati ketika anda berada dalam perjalanan dari kabupaten Karangasem menuju Buleleng melalui Jalan Celuk. Dalam perjalanan ini juga anda akan menemukan objek wisata lainya seperti Amed, Tulamben, Desa Les, Air Sanih, dll

Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati merupakan tempat favorit para wisatawan untuk berbelanja berbagai kebutuhan barang.

Ubud
Bisa dikatakan objek wisata Ubut merupakan pusat seni di Bali. Di Ubud anda bisa menjumpai bagaimana kehidupan orang Bali yang sesungguhnya. Objek wisata Ubut terletak di kabupaten Gianyar.

Uluwatu
Objek wisata uluwatu menawarkan keindahan bangunan Pura Uluwatu yang berada di tebing dan menghadap ke samudra hindia. Objek wisata uluwatu terletak di ujung selatan pulau Bali.

Bedugul
Bagi anda yang menyukai wisata alam, objek wisata bedugul sepertinya cocok sekali. Disana anda bisa menikmati wisata alam seperti Kebun Raya Bedugul.

Nusa Dua dan Tanjung Benoa
Kawasan wisata Nusa Dua dikenal dengan sebutan BTDC (Bali tourism Development Center) sedangkan Tanjung Benoa dikenal sebagai pusat olahraga air di Bali.

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, January 15, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Objek Wisata Di Bali dengan kategori Info Wisata . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/01/objek-wisata-di-bali.html.

Belum ada komentar untuk "Objek Wisata Di Bali"

Post a Comment