Serunya Bali Sea Walker

Bali Sea Walker atau berjalan di dasar laut adalah salah atu objek wisata yang paling diminati oleh wisatawan yang datang untuk berlibur di Bali. Objek wisata yang berada di daerah Sanur ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan serunya berpetualang di bawah laut sambil melihat indahnya pemandangan alam bebas di dasar laut mulai dari kelompok ikan, bintang laut, kura-kura, terumbu karang dan lain sebagainya.

Serunya Bali Sea Walker - hotelnesia
Untuk menikmati serunya wisata Sea Walker, anda tidak perlu takut jika tidak bisa berenang karena anda akan dilengkapi peralatan khusus berupa helem dengan oksigen sehingga anda bisa dengan sesuka hati bergerak bebas dan berjalan-jalan di dasar laut tanpa takut kehabisan nafas.Peserta Bali Sea Walker adalah bebas, hanya saja umurnya dibatasin yaitu minimal harus 9 tahun. Dari pantai Sanur yang indah anda akan diantar ke tempat penyelaman pontoon Seawalker . Anda bisa menikmati pemandangan dasar laut dengan berjalan kaki dengan durasi 35 menit.
Serunya Bali Sea Walker - hotelnesia

Perlu anda ketahui bahwa Wisata Seawalker yang berada di Sanur ini dikelola oleh Club Aqua, anda tidak bisa menjumpai wisata sea walker di tempat lain karena di sinilah satu-satunya wisata seawalker yang ada di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan wisata Bali Sea Walker jika anda sedang berlibur di bali, anda harus mencoba serunya berjalan di dasar laut sambil di kerumunin ikan-ikan.

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, January 16, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Serunya Bali Sea Walker dengan kategori Info Wisata . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/01/serunya-bali-sea-walker.html.

Belum ada komentar untuk "Serunya Bali Sea Walker"

Post a Comment