Wisata Tanjung Benoa Watersport

Bagi anda yang gemar dengan olahraga air / watersport, nampaknya Wisata Tanjung Benoa bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan karakteristik pantai tanjung benoa yang begitu tenang ( tidak seperti di Kuta, Sanur atau Uluwatu ) menjadikan kawasan tanjung benoa sebagai tempat yang tepat untuk wisata watersport di bali.
Wisata Tanjung Benoa Watersport

Berbagai macam permainan watersport yang bisa anda nikmati antara lain ada jetski, parasailing, banana boat, scuba diving, snorkeling, Glassbottom plus kunjungan ke Turtle Island (pulau penyu) dan Flying Fish.
Wisata Tanjung Benoa Watersport

Wisata Tanjung Benoa Watersport biasanya di buka pada rentang waktu jam 8 pagi hingga jam 2 siang. Kenapa hanya jam 8 s/d jam 2 saja..?? karena setelah melewati waktu tersebut air laut akan surut, sehingga beberapa permainan Watersport tidak bisa digunakan.
Wisata Tanjung Benoa Watersport

Wisata Tanjung Benoa Watersport aman untuk semua umur baik anak-anak maupun dewasa. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, semua paket watersport juga sudah termasuk asuransi. Di objek wisata Tanjung Benoa Watersport juga disediakan instruktor yang handal, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan jaminan keselamatan serta kenyamanan saat menikmati permainan ini.

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Thursday, January 17, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Wisata Tanjung Benoa Watersport dengan kategori Info Wisata . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/01/wisata-tanjung-benoa-watersport.html.

Belum ada komentar untuk "Wisata Tanjung Benoa Watersport"

Post a Comment