Tips Penting Memilih Hotel

Tips Penting Memilih Hotel - Hotelnesia. Berlibur kurang asyik jika tidak menginap di hotel. Namun untuk mendapatkan hotel yang nyaman dengan harga murah tidaklah mudah. Butuh sedikit kelihaian agar anda bisa mendapatkan hotel yang sesuai. Berikut ada 4 Tips Penting Memilih Hotel dari Hotelnesia:

1. Tentukan Budget

Biasanya orang akan terjebak dengan harga murah dan harga diskon kamar hotel yang bisa jadi memang harganaya dinaikan diawal ( biasalah... orang jualan ). Jadi hati-hati jangan sampai terbuai oleh harga murah dan potongan melimpah. Silahkan lihat dan bandingkan dengan harga hotel di tempat lain. Setelah itu bandingkan dengan budget yang anda miliki. Agar anda bisa mendapatkan harga yang paling oke dengan kualitas terjamin cobalah melakukan pemesanan melalui online

2. Lokasi

Lokasi menentukan prestasi! hahaha... masih teringat postingan semalam pada blog yang satunya tentang sinyal internet. Agar biaya trasnportasi liburan anda tidak boros, ada baiknya memilih hotel yang dekat dengan tempat dimana anda berwisata

3. Fasilitas

Fasilitas sebuah hotel juga berperan penting, ini kaitanya dengan kenyamanan saat anda beristirahat nanti. Cobalah untuk memilih hotel dengan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan anda. Gak perlu untuk mencari hotel dengan fasilitas super komplit jika budget anda adalah passs banget :)

4. Review

Sebelum memesan hotel, lihat dulu review atau ulasan singkat dari hotel yang akan anda pesan, bisa secara online atau bisa tanyakan langsung ke orang yang mengerti.

Demikian Tips Penting Memilih Hotel dari Hotelnesia, semoga anda mendapatkan hotel yang sesuai.... selamat memburu hotel :)

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 26, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Tips Penting Memilih Hotel dengan kategori Info Hotel . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/01/tips-penting-memilih-hotel.html.

Belum ada komentar untuk "Tips Penting Memilih Hotel"

Post a Comment