Tips Penting Menyewa Mobil

Ada kalanya ketika ingin melakukan perjalanan wisata, menyewa mobil adalah bagian yang tak terpisahkan apalagi jika kita ingin berwisata secara rombongan. Kali ini Hotelnesia ingin berbagi tips penting menyewa mobil untuk terhindar atau paling tidak meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Oke deh.. berikut ini ada 5 Tips Penting Menyewa Mobil :

1. Pastikan bahwa perusahaan yang menawarkan jasa sewa mobil / rental mobil adalah perusahaan yang benar-benar terpercaya, tanyakan pada orang yang tau tentang riwayat perusahaan jasa persewaan mobil tersebut apakah pernah mengalami masalah atau tidak. Atau jangan sampai anda ketipu dengan jasa sewa mobil yang ternyata dia sendriri mendapatkan mobil tersebut dari menyewa, kalo hal ini terjadi haganya biasanya akan lebih mahal.

2. Pastikan perusahaan jasa sewa mobil tersebut juga memiliki website, selain terkesan lebih proffesional dengan memiliki website resmi maka profil dari perusahaan jasa sewa mobil tersebut juga dengan mudah bisa diketahui.

3. Tanyakan harga lalu bandingkan dengan perusahaan jasa sewa mobil yang lainya.. cari yang termurah namun dengan pelayanan yang prima. Langkah ini sebenarnya juga akan semakin mudah jika perusahaan jasa sewa mobil memiliki website, anda juga bisa melakukan penawaran loh.. tawar serendah mungkin :)

4. Jika sudah menemukan mobil yang sesuai, pastikan kondisi mesin mobil yang akan anda sewa termasuk aksesoris penunjang nya. Ini penting untuk menjaga keselamatan setelah nanti berkendara

5. Jika anda butuh sopir, minta lah sopir yang benar-benar bisa dipertanggung jawabkan, berprilaku baik, jujur, dan sopan santun.

Demikian Tips Penting Menyewa Mobil yang dapat Hotelnesia bagikan semoga bermanfaat untuk anda... selamat berwisata....

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Saturday, January 26, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Tips Penting Menyewa Mobil dengan kategori Sewa Mobil . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/01/tips-penting-menyewa-mobil.html.

Belum ada komentar untuk "Tips Penting Menyewa Mobil"

Post a Comment