Grand Istana Rama Hotel

Grand Istana Rama Hotel berada dekat dengan Pantai Kuta, Grand Istana Rama Hotel bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari Kuta Square. Grand Istana Rama Hotel memiliki sebuah kolam renang outdoor dengan bar kolam renang, sangat menyenangkan! Di Grand Istana Rama Hotel ada kegiatan rutin yang diadakan setiap mingguan, yaitu kelas memasak dan kursus bahasa Indonesia. Dengan menginap di Grand Istana Rama Hotel anda bisa menikmati satu kali pijat relaksasi dengan durasi selama 30 menit. Anda juga bisa memanfaatkan perpustakaan yang disediakan Grand Istana Rama Hotel untuk membaca dengan suasana tenang. Grand Istana Rama Hotel juga memberikan fasilitas banana boat secara gratis plus antar jemput ke lokasi banana boat yang juga diberikan secara gratis. Tidak sampai disini saja fasilitas gratis yang bisa anda dapatkan, makan malam pun telah disediakan gratis untuk 2 orang tamu Grand Istana Rama Hotel.

Anda bisa menikmati pemandangan taman yang indah dari teras atau balkon Grand Istana Rama Hotel. Fasilitas untuk membuat kopi / teh, siaran tv kabel, mini bar serta brankas juga isediakan di Grand Istana Rama Hotel. Alamat Grand Istana Rama Hotel berada di: Jl. Pantai Kuta, 80361 Kuta

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Sunday, February 10, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Grand Istana Rama Hotel dengan kategori Info Hotel . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/02/grand-istana-rama-hotel.html.

Belum ada komentar untuk "Grand Istana Rama Hotel"

Post a Comment