Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali terletak di sepanjang Pantai Kuta Bali, Hard Rock Hotel Bali memberikan pesona dekorasi budaya musik rock and roll yang dijadikan sebagai inspirasi. Hard Rock Hotel Bali memiliki kolam renang outdoor, panjat tebing dinding, spa, restoran dan parkir gratis. Kamar Hard Rock Hotel Bali lumayan luas yang dilengkapi dengan AC, TV dan kamar mandi pribadi sekaligus pengering rambut. Di Hard Rock Hotel Bali juga menyediakan fasilitas Minibar dan fasilitas membuat kopi/teh.

Hard Rock Hotel Bali menyediakan setudio musik untuk bernyanyi. Dengan menjadi pelanggan Hard Rock Hotel Bali anda bisa membeli suvenir dari Hard Rock Megastore juga. Fasilitas lainnya yang ada di Hard Rock Hotel Bali adalah pusat kebugaran dan pelayanan pijat spa di hotel. Starz Diner menyajikan hidangan Asia dan Splash Bistro menyajikan makanan Italia dan minuman di tepi kolam renang tersebut. Hiburan malam dapat ditemukan di Hard Rock Cafe dan Centrestage Bar di hotel ini. Hard Rock Hotel Bali bisa anda atempuh dalam waktu kurang lebih 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan bermotor. Alamat Hard Rock Hotel Bali berada di: Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, 80361 Kuta

Info Hotelnesia Lainya:

10 Artikel Terbaru:

Ditulis oleh: Unknown - Saturday, February 9, 2013
Anda baru saja membaca artikel dari Hotelnesia berjudul Hard Rock Hotel Bali dengan kategori Info Hotel . Silahkan bookmark halaman ini dengan URL http://hotelnesia.blogspot.com/2013/02/hard-rock-hotel-bali.html.

Belum ada komentar untuk "Hard Rock Hotel Bali"

Post a Comment